Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 WIB
Beranda » Artikel Terbaru » Permainan Seru Anak TK

Permainan Seru Anak TK

Diposting pada 26 November 2018 oleh admin

Permainan Seru Anak TK

rn

Waktu TK kita bisa main tanpa beban, dari ketawa sampai bercucuran air mata

rn

rn

Masa kanak-kanak memang mengasyikkan. Ditambah lagi aneka permainan segudang yang gak bisa disebutkan satu per satu. Dari permainan di sekolah sampai di lingkungan rumah. Kalau anak-anak sekarang sibuk main gadget di rumah, anak-anak dulu sibuk main bersama teman-teman dengan beraneka ragam permainan yang tersedia.rnrnEits, tapi ada permainan-permainan seru di taman kanak-kanak yang pasti bikin kamu ingin memutar waktu dan balik lagi ke TK nih. Saat itu, anak-anak bisa puas bermain tanpa beban. Dari main sambil tertawa, sampai berakhir menangis karena diusilin teman atau jatuh ke tanah. Masih inget gak? Coba nostalgia lagi yuk dengan 8 permainan di TK ini.rn

Jungkat-jungkit.

rn

8 Permainan Seru yang Bikin Kamu Ingin Balik ke TK Ajaflickr.com/ulinns

rnPermainan pertama yang bikin ingin balik ke taman kanak-kanak adalah jungkat-jungkit. Permainan di TK ini biasanya akan dinaiki oleh 2 orang atau lebih biar bisa gantian jungkat-jungkitnya.rn

rn

rnrn

rn

rn

rn

rnNah, perlu kamu tahu nih gak semua jungkat-jungkit itu ada ban penyangga di bawah tempat yang kita duduki. Jadi bisa sakit banget waktu gak ada penyangganya. Pernah mengalami?rn

Perosotan.

rn

rn

rn

rn

rn

rn

8 Permainan Seru yang Bikin Kamu Ingin Balik ke TK Ajabplm2015.blogspot.co.id

rnBerikutnya ada permainan perosotan yang gak kalah seru. Buat anak kecil yang belum terbiasa, mungkin permainan ini dulunya agak memacu adrenalin. Butuh nyali lebih buat mencobanya.rnrnKalau udah pada berani, mulai deh tuh beragam gaya dan kreasi muncul saat menaikinya. Mulai dari tengkurap, berdiri sampai jongkok. Siapa nih yang dulu antri buat naik perosotan?rn

Besi Panjat.

rn

8 Permainan Seru yang Bikin Kamu Ingin Balik ke TK Ajakknm.unpad.ac.id

rn

rn

rn

rn

rn

rnAnak kecil memang bernyali besar. Kadang gak ada rasa takut buat mencoba sesuatu yang baru. Termasuk pula memanjat dan bergelantungan di tangga yang tinggi.rnrnYang dirasakan hanya keseruan bermain bersama teman-teman. tapi kalau yang satu ini jadi ajang unjuk gigi siapa yang paling lama bergelantungan dan bisa menyebrang tanpa jatuh.rn

Mangkok Putar.

rn

rn

Lanjutkan membaca artikel di bawah

rn

rn

8 Permainan Seru yang Bikin Kamu Ingin Balik ke TK Ajaabaditoysmainanedukasi.blogspot.co.id

rnPermainan mangkok putar memang paing seru kalau rame-rame bersama teman-teman. Lebih seru lagi kalau ada yang mutarin dari luar, jadi gak perlu capek-capek muterin sendiri deh.rn

Ban warna-warni.

rn

8 Permainan Seru yang Bikin Kamu Ingin Balik ke TK Ajatkitnurussunnah.wordpress.com

rnPermainan yang terbuat dari ban ini lumayan seru juga lho. Anak-anak harus melompat dari satu ban ke ban lain biar gak jatuh ke tanah. Ada juga yang suka dorong-dorongin teman biar jatuh. Hayo ngaku, siapa yang suka gitu?rn

Papan Titian.

rn

8 Permainan Seru yang Bikin Kamu Ingin Balik ke TK Ajaklaten.lazuardialfalah.com

rnNah papan panjang warna-warni ini fungsinya buat melatih keseimbangan. Siapa yang berhasil melewati papan titian ini sampai ke ujung, akan ada rasa bangga tersendiri. Begitu pula sebaliknya, kalau terjatuh di tengah jalan, pasti deh kecewa terus gak mau kalah.rn

Jaring laba-laba.

rn

8 Permainan Seru yang Bikin Kamu Ingin Balik ke TK Ajaal-athfal.blogspot.co.id

rnJaring laba-laba ini juga melatih keseimbangan lho. Dengan tali yang goyang-goyang, kita harus manjat dan sampai ke puncak. Terus turun lagi deh ke bawah dengan jaring tali yang goyang-goyang itu.rn

Ayunan.

rn

8 Permainan Seru yang Bikin Kamu Ingin Balik ke TK Ajabintangkecilmainan.blogspot.co.id

rnMainan favorit anak-anak waktu di TK kayaknya benda satu ini nih. Yup, ayunan! Sambil santai-santai terus minta tolong drongn ayunannya sama teman.rnrnKami permainanedukasi.com yang sudah bergerak dalam pembuatan dan penjualan wahana permainan tk paud dan permainan wisata termasuk playground, waterboom atau waterpark anak ini ingin ikut serta dalam memajukan dan membantu perkembangan anak didik. Playground anak dan permainan anak tk paud yang kami buat juga sudah banyak dipesan oleh lembaga pendidikan di seluruh Indonesia, mulai dari Jogja, Magelang, surabaya, pasuruan, jember, Jakarta, Bandung, bekasi, karawang dan kota-kota lainnya di Indonesia.rnrnKami sudah membuat banyak inovasi sesuai dengan selera konsumen yang memesan produk permainan tk paud atau permainan wisata pada kami. Produk lain selain playground outdoor-indoor adalahrn

    rn

  • ayunan, prosotan,
  • rn

  • bebek air,
  • rn

  • ember tumpah,
  • rn

  • jungkitan,
  • rn

  • ayunan kombinasi,
  • rn

  • Playground
  • rn

  • waterboom dll.
  • rn

rnPlayground dan Waterboom adalah salah satu produk unggulan kami yang banyak diminati oleh pengusaha wahana mainan air dan instansi pendidikan. Seperti kita ketahui, bisnis wisata air dan playground sedang berkembang pesat di Indonesia saat ini.rnrnInfo Pemesanan Hub : M.Faqih  0813-9142-7458  www.permainanedukasi.com Barang ini ready stok kaka Silahkan Diorder, langsung klik beli aja 🙂 Inbox kami jika ada yang ingin ditanyakan TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG DI WEB KAMIrnrn

Bagikan informasi tentang Permainan Seru Anak TK kepada teman atau kerabat Anda.

Permainan Seru Anak TK | Permainan Edukasi – Permainan Anak Murah Berkualitas

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami.


*harga hubungi cs
Ready Stock

Limited Edition
*harga hubungi cs
Ready Stock

Best Seller
patung kuda fiber
*harga hubungi cs
Ready Stock
Temukan Kami

Tentang Kami

Permainan Edukasi merupakan toko online yang menjual permainan anak dan alat peraga edukasi. Permainan Edukasi berdiri berada di bawah naungan Alfataa Kreasi Group Yogyakarta.  Pemainan Edukasi telah menerima order penjualan dari berbagai kota di Indonesia.

Hubungi Kami

Info lebih lanjut silahkan hubungi: 085642815540 atau 081391427458.

Tempat Produksi: Brajan, Wonokromo, Pleret, Bantul Yogyakarta (Timur stadion Sultan Agung Bantul).

WhatsApp chat
Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan